Kacabdindik Kagumi Display Kelas Kepulauan

Kacabdindik Kagumi Display Kelas SMA di Kepulauan




* Kas Pani 


Sebagai pengawas binaan di SMA Negeri 1 Pulau Banyak dan SMA Negeri 1 Pulau Banyak Barat  saya sudah biasa melihat kreatifitas guru dan siswanya,   tapi kemarin  saya dan Kacabdindik Wilayah Subulussalam,  Bapak Antoni Berampu dan Kasi Manajemen Guru dan Kesiswaan,  Bapak Musliadi Bako, sempat bergidik menyaksikan kreasi dan inovasi guru dan siswa  SMA Negeri 1 Pulau Banyak Barat dalam menata kelas mereka.



" Wow, luar biasa. Bagus banget display kelasnya," ujar kacabdin kagum saat masuki salah satu ruang kelas SMA Negeri 1 Pulau Banyak Barat. 


Kacabdindik dengan teliti memeriksa bahan dan kualitas kreasi siswa itu,



 " Cuma dari bekas karton kotak mie instan dan kemasan air mineral, tapi telah jadi display kelas yang unik dan menarik, " kata Kacabdindik  sambil mengajak saya, wali kelas, dan siswa untuk foto bersama dengan latar kreasi siswa itu.



Kacabdindik Wilayah Subulussalam dan Aceh Singkil berkunjung ke SMA kepulauan dalam rangka silaturrahmi, monitoring dan menyerahkan piagam penghargaan kepada siswa yang berhasil menyabet medali emas, perak, dan perunggu dalam Seleksi Olimpiade Nasional yang diadakan oleh Lembaga Garuda Nasional Pusat.



" Sekecil apapun prestasi mereka harus kita hargai, apalagi para siswa ini telah mengharumkan nama baik pendidikan Aceh di tingkat nasional. Bukan pada  mahalnya penghargaan, tetapi lebih pada cara kita mengapresiasi  yang sudah mereka lakukan, " ujar Bapak Antoni Berampu yang baru dua bulan dilantik sebagai Kacabdindik Wilayah Subulussalam dan Aceh Singkil menggantikan Bapak Asbaruddin yang dipromosikan sebagai Kabid Pembinaan SMK Dinas Pendidikan Aceh.


Serimonial pemberian penghargaan dihadiri mitra sukses sekolah, Camat Pulau Banyak Barat, Kepala Mukim Haloban, Sekretaris Desa Asan Tola, dan Ketua Komite sekolah. ]




Post a Comment

Previous Post Next Post